Aniaya Polwan Cantik, Perwira Berpangkat AKBP Dicopot Kapolri

Aniaya Polwan Cantik, Perwira Berpangkat AKBP Dicopot Kapolri

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti langsung mencopot AKBP BH yang dilaporkan karena menganiaya seorang polwan Bripka M. Perwira itu tidak akan mendapatkan promosi kenaikan jabatan karena kasus yang menjeratnya.

"Namanya sudah ditarik ya, tidak dipromosikan lagi," kata Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, terkait sanksi kepada pelaku, saat dikonfirmasi, Selasa (24/05/2016).

Menurut Badrodin, perwira itu kini telah dicopot jabatannya di Polda Jabar dan dikandangkan Mabes Polri di bagian Lembaga Pendidik Polisi (Lemdikpol). "Sekarang dia (AKBP BH) di Lemdikpol," tegas dia.

Badrodin membenarkan adanya laporan tindakan kekerasan yang dilakukan AKBP BH terhadap polwan cantik yang juga kekasih gelap pelaku pada April 2016 lalu.

Menurut Kapolri, kasus ini sudah diproses dan sejumlah sanksi sudah dijatuhkan. "Sudah diproses hukum," tegas jenderal polisi bintang empat itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tindak penganiayaan dilakukan AKBP BH di salah satu hotel berbintang di wilayah Jakarta Pusat.  Dari lokasi penyidik menemukan bukti dugaan tersebut. Diketahui juga keduanya memiliki hubungan asmara.

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews