[BREAKINGNEWS] Kapal Rombongan Undangan Nikah Berisi Belasan Orang Hilang Kontak

[BREAKINGNEWS] Kapal Rombongan Undangan Nikah Berisi Belasan Orang Hilang Kontak

Ilustrasi (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Cuaca buruk di laut Natuna Kepulauan Riau memakan korban. Dua pompong nelayan yang membawa belasan masyarakat dari Midai yang akan menghadiri kenduri di Pulau Subi dikabarkan menghilang.

Pompong berangkat dari Midai hari Sabtu (21/5/2016) pukul 09.00 WIB dengan tujuan Subi. Perjalanan Midai-Subi diperkirakan 9 jam. 

Hingga saat ini belum ada kabar dan para penumpang beserta ABK kapal tersebut belum tiba.

Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Natuna, Raja Darmika mengatakan, dari informasi dan komunikasi yang mereka lakukan, total jumlah penumpang sebanyak 11 orang

"Dari data yang kami terima, jumlah total penumpang dari 2 unit pompong itujumlahnya 11 orang. Pompong pertama ada 6 org dan pompong kedua 5 orang," ujar dia, Senin (23/5/2016).

Rombongan itu terdiri dari dua kapal. Satu menggunakan kapal pompong Ajo Buton, sedangkan satu lagi pakai kapal pompong Zan, warga Sabang, Kecamatan Midai.

Sebelumnya sebuah kapal nelayan juga tenggelam di perairan Serasa Natuna pada Minggu (22/5/2016). Dari enam orang kru kapal, tiga orang berhasil selamat, sedangkan tiga orang lagi masih hilang. 

Kapal pompong mereka dikabarkan bocor dan tenggelam. Tiga orang diselamatkan nelayan, sedangkan tiga orang lagi ditelan arus laut. Cuaca pada saat itu juga cukup buruk. 


[fox]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews