Makin Malam, Hujan Disertai Badai Makin Mencemaskan

Makin Malam, Hujan Disertai Badai Makin Mencemaskan

Cuaca buruk dan gelombang pasang Februari 2016. (Foto: Facebook/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Hujan disertai angin kencang yang melanda Kota Batam Kepulauan Riau, belum kunjung berhenti hingga, Sabtu (21/5/2016) malam pukul 23.30 WIB. Hujan disertai petir dan angin kencang justru semakin terasa.

Hujan lebat mulai turun turun sekitar pukul 21.30 WIB. Setelah itu beberapa jam kemudian sempat reda, namun kembali lebat.

Hujan lebat dan angin kencang ini terbilang cukup lebat dan mencemaskan dalam beberapa bulan belakangan setelah kejadian gelombang pasang yang menghancurkan belasan rumah di Batu Merah, Batu Ampar, Batam beberapa waktu lalu.

Hujan yang sangat lebat ini melanda hampir seluruh wilayah, diantaranya Batam Centre, Bengkong, Batuaji, Sekupang, Nagoya, hingga beberapa wilayah lainnya.

Hujan lebat disertai angin dan petir ini terjadi pada saat jalan raya di Batam cukup padat, bertepatan dengan malam minggu.

Pantauan di lapangan, sejumlah kendaraan tampak memadati jalanan. Beberapa pengendara terpaksa berhenti menghindari hujan, terutama pengendara sepeda motor.

Angin kencang tampak tak seperti biasanya. Cuaca tampak begitu buruk. 

Bagi warga yang masih berada di luar sebaiknya berhati-hati dengan cuaca buruk malam ini yang cukup berbahaya.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews