Jangan Sesekali Pakai Helm Ember, Bila Tak Ingin Seperti Oknum PNS Ini

Jangan Sesekali Pakai Helm Ember, Bila Tak Ingin Seperti Oknum PNS Ini

Foto: Istimewa

BATAMNEWS.CO.ID, Cianjur - Aksi seorang pelanggar lalu lintas ini benar-benar mengocok perut. Pengendara yang diketahui sebagai seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu membonceng anaknya dengan “helm ember”.

Upanyanya menghindari razia pun gagal. Polisi langsung melihat dan menghentikan wanita tersebut.

Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Cianjur, Jawa Barat, sempat ngotot tak mau menerima surat tilang yang akan diberikan polisi lalu lintas yang menghentikan kendaraannya saat menggelar Operasi Patuh Lodaya, Jumat (20/6/2016).

Bahkan, kata Kasatlantas Polres Cianjur AKP Erik Bangun, wanita tersebut sempat menyemprot anggotanya. 

“Dia ngakunya tak bersalah, padahal anggota jelas melihat dia membonceng putranya yang tidak pakai helm, selain itu dia membawa ember besar jelas itu berbahaya bagi keselamatannya," cerita AKP Erik Bangun Prakasa, Jumat (20/5/2016).

Erik mengatakan, akhirnya wanita tersebut tetap ditilang. Dengan wajah kesal oknum PNS itu mengambil surat tilang. Polisi pun membuarkan wanita tersebut pergi dan anaknya tetap menggunakan helm ember.

Operasi Patuh Lodaya digelar Polres Cianjur sejak 16 hingga 29 Mei mendatang. Selain penggunaan helm, operasi ini juga menjaring pengguna knalpot bising dan pencopotan stiker TNI/Polri.

sumber: detikcom

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews