Rokok Elektrik Vapor Mulai Trend di Batam

Rokok Elektrik Vapor Mulai Trend di Batam

Ilustrasi penggunaan vapor (Foto: digitaltrend.com)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Vapor atau yang biasa diketahui rokok elektrik ini merupakan trend bagi para kawula muda saat ini. Di Batam keberadaan vapor juga populer di kalangan penggunanya.

Vapor biasanya digunakan pengganti rokok. Caranya, memberikan memberikan liquid atau berupa cairan isi ulang ke dalam alath isap rokok elektik.

Menurut pengguna vapor, penggunaan selama dua minggu, ternyata bisa melepaskan ketergantungan terhadap rokok tembakau.

"Make vapor ini bisa meminimalkan pecandu rokok tembakau, kemudian liquid atau isi ulangnya bisa dikondisikan dengan rasa yang ada,” ujar Nenda, seorang pengguna vapor, Jumat (20/5/2016).

Rasa daripada liquid untuk vapor cukup beragam dari perisa kopi, buah, es krim sampai perisa mint.

Untuk harga vapor dibandrol dengan harga 1,2 juta rupiah dan untuk liquidnya Rp170 ribu rupiah per botol 30 ml, ketenaran vapor juga sudah menghasilkan berbagai komunitas vapor yang dibentuk di Batam.

"Memakai vapor memang harus mengeluarkan cukup banyak uang, karena liquid yang harganya Rp170 ribu hanya bertahan selama 3 hari saja,” kata Nenda.

Tak heran, biaya penggunaan vapor selama sebulan bisa mencapaiRp1,7 juta rupiah per bulannya. Dan penggunanya biasanya dari kalangan atas.

 

[ret]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews