Ledakan di Mall Gandaria City, 3 Orang Terluka

Ledakan di Mall Gandaria City, 3 Orang Terluka

Ledakan di Mall Gandaria City. (Dok. @RichardSandy di @TMCPoldaMetro)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Ledakan terjadi di salah satu restauran Mall Gandaria City, Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016). Ledakan ini mengakibatkan tiga orang terluka.

Ledakan itu akibat tabung gas yang meledak di Lower Ground (LG) Mall Gandaria City.

"Korban tiga orang teknisi dibawa ke RSPP (Rumah Sakit Pusat Pertamina), Jakarta Selatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono di Jakarta, Kamis (19/5/2016).

Awi mengatakan, mal berlantai tujuh itu memang sedang ada pembangunan restauran. Kemudian, saat ini tahap pemasangan tabung gas.

"Penyebab ledakan diduga dari tabung gas atau pipa. Karena di lower ground itu sedang dibangun restoran dan instalasi gasnya," jelasnya.

Berdasarkan data yang dikutip dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dengan akun @TMCPoldaMetro, Kamis (19/5/2016). Informasi yang diunggah oleh @Richard_Sandy di TMC Polda Metro Jaya itu tampak kepanikan pengunjung mal.

"Ledakan pipa gas di salah 1 resto di lantai LG Gandaria City," tulis akun @Richard_Sandy di TMCPoldaMetro.

Gambar yang diuplad oleh Sandy, tampak kepulan asal di lantai dasar mal tersebut. Begitu juga para petugas keamanan mal untuk melakukan pengamanan lokasi ledakan.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews