Tak Pakai Helm dan Spion, Dodi Kedapatan Bawa Sabu

Tak Pakai Helm dan Spion, Dodi Kedapatan Bawa Sabu

Polisi lalu lintas mengamankan pengendara membawa sabu beberapa waktu lalu. (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang pengendara sepeda motor tertangkap membawa sabu. Pada saat ditangkap ia tak menggunakan helm dan kaca spion kendaraan. Tapi justru dia kedapatan membawa narkotika jenis sabu.

Pria yang diketahui bernama Dodi itu ditangkap jajaran Patroli 425 Sat Sabhara Polresta Barelang di jalan raya Villa Panbil, pada Sabtu (14/5/2016).

Pantroli yang dipimpin oleh Kasubnit 1 dan 2 Turjawali Sabhara Polresta Barelang. 

Dodi dihentikan dan polisi memeriksa kelengkapan, dan juga barang bawaannya. Tak disangka, petugas Patroli Sat Sabhara menemukan 3 paket sabu.

Kasat Sabara Polresta Barelang, Kompol Faisal Syahroni mengatakan, kalau narkoba tersebut baru diambil oleh pelaku di kawasan Simpang Dam Muka Kuning.

"Dia (Dodi) ditangkap setelah kedapatan membawa narkotika jenia sabu, saat anggota patroli menghentikan karena dia tidak menggunakan helm," ujar Faisal, beberapa waktu lalu.

Setelah dilakukan penangkapan, tersangka dibawa ke Polresta Barelang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Setelah dia mengaku baru saja mengambil sabu tersebut di kawasan Muka Kuning.

"Setelah diperiksa, dia mengaku baru mendapat barang di daerah Simpang Dam, Muka Kuning," kata Faisal

Selanjutnya, kasus tersebut dilimpahkan ke Sat Narkoba Polresta Barelang, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kita sudah serahkan dia ke Sat Narkoba, untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar Faisal.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews