7 Fakta Mencengangkan Pembunuhan Enno Fariah dengan Cangkul

7 Fakta Mencengangkan Pembunuhan Enno Fariah dengan Cangkul

Rahmat Alim (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Tangerang - Seorang karyawati PT Polyta Global Mandiri Tangerang Enno Fariah (18) dibunuh secara sadis. Kemaluannya dijejali tangkai cangkul. 

Pelaku tak lain adalah pacaranya Rahmat Alim (15), seorang pelajar SMP. Pembunuhan itu bermotif cabul.

Enno ogah melayani nafsu bejat Rahmat. Karena kesal, Rahmat menghabisi Enno.

Berikut fakta mengejutkan dari kasus tersebut:

 

Pacar Enno

Pelaku Rahmat ternyata tak disangka. Dia merupakan orang yang telah dipacari Enno selama sebulan belakangan ini. 


Ditolak berhubungan badan

Rahmat berdalih membunuh Enno karena kesal ditolak berhubungan badan. Karena kesal, Rahmat lantas melampiaskannya dengan membunuh korban. 


Dibantu dua orang 

Rahmat ternyata tak sendiri menghabisi Enno. Ia dibantu dua orang temannya Rakmat alias Dayat dan Imam Pariadi alias Bogel.


Sempat berciuman
Rahmat dan Enno sempat memadu asmara. Keduanya sempat berciuman sebelum kejadian. Setelah itu Rahmat meminta lebih, namu ditolak Enno.  

 

Disumpal cangkul

Enno meregang nyawa tak hanya dianiaya Rahmat, namun kemaluannya juga disumpal cangkul. Pembunuhan ala Rahmat ini benar-benar sadis. Enno meregang nyawa dengan mata terbelalak dan kondisi terkangkang. Ada 80 cm tangkai cangkul yang masuk ke alat vital Enno.


Masih SMP

Pelaku pembunuhan Enno ternyata masih tercatat sebagai pelajar SMP. Ia tinggal di gang Musholla Mustaddin, Desa Jati Mulya, Kecamatan Kosambi, Tangerang, Banten.


Gigit payu.dara

Rahmat tak hanya menyumpal alat vital Enno dengan tangkai cangkul, tapi dia juga menggigit payu.dara Enno. Ia mengaku menggigit itu untuk melampiaskan kekesalannya. Gigitannya itu membekas.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews