Promo Vienna Spa, Perawatan dengan Racikan Alami Hanya Rp 270 Ribu

Promo Vienna Spa, Perawatan dengan Racikan Alami Hanya Rp 270 Ribu

Vienna Spa di Hotel De Vienna, Nagoya. (foto: ret/batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID Batam - Menikmati relaksasi dan mendapat kulit halus memang menjadi dambaan bagi semua orang. Tidak hanya perempuan, kini kaum pria juga sudah menginginkan penampilan menarik.

Spa merupakan salah satu alternatif untuk menikmati refleksi dan mendapat kulit mulus. Di Vienna Spa yang beralamat di De Vienna Hotel, Lubukbaja, Anda dapat sensasi spa dengan nuansa Jawa dan Bali.

Untuk bulan ini, Vienna Spa membuka promo spesial yaitu diskon perawatan. Perawatan yang terdiri dari body scrub yang dilakukan selama 30 menit dan massage selama 60 menit.

Scrub yang dipakai adalah dari bahan-bahan alami yang terdiri dari jahe, serai dan madu yang diramu sendiri oleh para terapis dari Vienna Spa.

"Promo ini spesial banget, karena biasanya perawatan ini mencapai jutaan rupiah tapi bulan ini hanya Rp 270 ribu saja," ujar Evi, salah seorang terapis di Vienna Spa, Senin (16/5/2016).

Ramuan scrub yang dibuat sendiri menjadi ciri khas dari Vienna Spa sehingga para pengunjung Hotel De Vienna dan dari luar juga bisa menikmati perawatan ini.

"Kebanyakan sih yang datang memang orang luar, kalau orang Indonesia beberapa saja," kata Evi.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews