Celebrity Fitness Club Gelar Acara Olahraga Bertema Party di Kepri Mall

Celebrity Fitness Club Gelar Acara Olahraga Bertema Party di Kepri Mall

Zumba Clas yang digelar Celebrity Fitness Club di Kepri Mall. (foto: edo/batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Celebrity Fitness Club, Kepri Mall Batam, menggelar acara special classes dengan tema Moulin Rouge yang membawa kegembiraan dalam berolahraga sehari penuh, Minggu (15/5/2016). Acara itu dalam rangka anniversary ke-2 Celebrity Fitness.

Club Manager Celebrity Fitness Club, Ayu Netra mengatakan bahwa olahraga tidak harus kaku dan juga bisa membosankan, maka tema kita seperti party.

"Biar tidak kaku dan membosankan, maka tema kita angkat menyerupai party. Biasanya fitnes kan kaku, kita ubah biar tidak kaku dan tetap bugar," ujar Ayu di sela-sela acara, Minggu (15/5/2016)

Kemudian, Operation Manajer Celebrity Fitness Club, Andi Prahasta mengatakan akan menampilkan kelas-kelas khusus beserta peralatan terbaru. Celebrity Fitness juga mengajak masyarakat Batam untuk langsung dapat mencoba kegiatan fitnes dan manfaatnya.

"Khusus hari ini free bagi siapapun. Acara ini dibuka untuk member dan non-member," kata Andi.

Selain itu, terlihat antusias peserta yang mengikuti Zumba Class. Zumba class tersebut tidak hanya diikuti oleh member Celebrity Fitness tapi juga diikuti oleh non-member.

Zumba class yang diadakan di Atrium Kepri Mall menjadi totonan dan hiburan bagi pengunjung.

Zumba class merupakan salah satu favorit di Celebrity Fitness club. Selain itu, ada juga beberapa class yang menjadi andalan, antara lain class Body Combat, Body Pump, RPM, dan Yoga.

(edo)



Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews