Zidane Gagal Bawa Real Madrid Juara

Zidane Gagal Bawa Real Madrid Juara

Trio penyerang Madrid. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Coruna - Real Madrid merebut kemenangan saat melawan Deportivo La Coruna di pekan terakhir La Liga 2015/2016. Meski menang 2-0, Los Blancos tetap gagal membawa pulang gelar juara sebab Barcelona di saat bersamaan juga menang atas Granada.

Bertanding di Estadio Riazor, Sabtu (14/5/2016). Madrid yang mesti menang agar menjaga peluang juaranya langsung unggul cepat ketika permainan baru berusia tujuh menit. Cristiano Ronaldo membawa timnya unggul setelah memanfaatkan memanfaatkan bola liar hasil sepakan tidak sempurna Benzema yang coba meneruskan umpan tarik Marcelo. Skor berubah jadi 1-0.

Madrid kian ngotot menambah kedudukan. Pada menit ke-25, Ronaldo lagi-lagi mencetak gol ke gawang Deportivo. Berawal dari tendangan sepak pojok, pemain termahal kedua di dunia itu berhasil menanduk bola masuk ke gawang Stipe Pletikosa. Skor jadi 2-0.

Empat menit berselang, Ronaldo nyaris mencetak hat-trick ke gawang Deportivo jika tendangannya tak membentur mistar. Hingga babak pertama usai, skor tidak berubah untuk keunggulan Madrid.

Di babak kedua, Madrid menarik keluar Cristiano Ronaldo dan memasukkan James Rodiguez. Madrid masih berusaha mencari gol ketiganya. Sayang, rapatnya pertahanan Deportivo selepas turun minum membuat tim asuhan Zinedine Zidane kesulitan di sepuluh menit pertama.

Ditariknya Ronaldo membuat lini serang Madrid gagal menambah kedudukan. Karim Benzema dan Gareth Bale pun tak bisa mencatatkan namanya di papan skor. Sebaliknya Deportivo juga tetap kesulitan merangsek masuk ke pertahanan lawannya.

Hingga laga bubar, kedudukan tidak berubah untuk keunggulan Real Madrid. Kemenangan ini pun terbilang sia-sial sebab di saat bersamaan Barcelona juga menang 3-0 atas Granada.

Tambahan tiga angka membuat Madrid mengoleksi 90 angka, masih tertinggal satu poin dari Barcelona.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews