Madrid Kejar Tiga Poin di Kandang Deportivo

Madrid Kejar Tiga Poin di Kandang Deportivo

Trio BBC, penyerang Madrid. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Coruna - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut timnya wajib meraih tiga poin saat tampil di laga pamungkas La Liga 2015-2016 kontra Deportivo La Coruna di Estadio Riazor, Sabtu (14/5/2016) malam WIB. Kemenangan menjadi penting demi ambisi menjadi kampiun La Liga 2015-2016.

Hingga La Liga menyisakan satu pertandingan, Los Blancos –julukan Madrid– duduk di posisi dua dengan koleksi 87 poin. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan terpaut satu angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Karena itu, kemenangan saja belum cukup bagi Madrid untuk menggondol gelar. Madrid juga harus berharap Blaugrana –julukan Barcelona– dikalahkan atau paling tidak ditahan Granada di saat yang bersamaan.

Namun, ketimbang memikirkan laga Barca versus Granada, Zizou –sapaan akrab Zidane– lebih ingin fokus membawa timnya meraih tiga poin. Jika fokusnya terbelah ke laga Barca kontra Granada, bukan tak mungkin hasil positif takkan diraih Los Merengues –julukan lain Madrid.

“Kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami melakoni partai final, yang mana harus meraih tiga poin. Kami mencoba untuk memenangi pertandingan dan takkan memikirkan hasil tim lain,” jelas Zizou mengutip dari Football Espana, Sabtu (14/5/2016).

“Sulit ketika harus bermain di kandang lawan. Deportivo adalah tim yang bagus dan mereka ingin finis di posisi yang sebaik mungkin. Kami tahu akan mendapat kesulitan, namun kami akan fokus meraih tiga poin,” jelas Zizou.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews