Ini Strategi Barcelona di Laga Pamungkas Lawan Granada

Ini Strategi Barcelona di Laga Pamungkas Lawan Granada

Lionel Messi. (foto: ist/reuters)


BATAMNEWS.CO.ID, Granada - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, yakin anak-anak asuhnya bisa mengatasi tekanan hebat dalam pertandingan pamungkas La Liga 2015-2016 melawan Granada, Sabtu (14/5/2016) malam WIB.

Barcelona masih memimpin klasemen sementara dengan keunggulan satu angka dari Real Madrid, yang akan melawan Deportivo La Coruna di Riazor. Kemenangan menjadi harga mati buat Lionel Messi dan kawan-kawan demi mempertahankan titel La Liga.

Barcelona sendiri dalam tren positif setelah memenangi empat pertandingan terakhir dengan jumlah 21 gol tanpa sekali pun kebobolan. Enrique yakin Azulgrana bisa meraih kemenangan di kandang Granada dan menjadi kampiun La Liga.

“Ini adalah pertandingan penting. Tak bisa dibantah, pertandingan yang menentukan memang selalu penting. Akan menjadi partai sulit karena tensinya tinggi dan kami di ambang juara. Tapi, kami akan menganggapnya seperti laga biasa,” kata Enrique, seperti diberitakan Goal, Sabtu (14/5/2016).

“Kami berbeda dengan tim lainnya. Para pemain ini memenangi banyak gelar, dan terbiasa dengan situasi seperti sekarang. Partai-partai seperti ini menjadi tolok ukur bagi para pemain,” jelasnya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews