Pedrosa Berikan Sinyal Hengkang dari Honda

Pedrosa Berikan Sinyal Hengkang dari Honda

Dani Pedrosa. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, memberikan sinyal hengkang dari tim Repsol Honda. Rumor menyebutkan, ia salah satu kandidat pengganti Lorenzo di Yamaha.

Sinyal tersebut ditunjukkan Pedrosa saat ditanya soal masa depannya bersama Honda. Pembalap berusia 30 tahun itu mengakui situasinya di tim pabrikan asal Jepang tersebut memang sedang tidak begitu baik.

“Bisa dikatakan saat ini memang bukan situasi yang terbaik (bersama Honda). Bukan hanya karena hasil di lintasan, melainkan juga seperti yang Anda lihat,” kata Pedrosa, sebagaimana diberitakan Speedweek, Kamis (12/5/2016).

Jika nantinya pindah dari Honda, ini akan menjadi pengalaman yang baru bagi The Little Spaniard untuk dapat menunggangi motor selain Honda. Sebab sejak pertama kali masuk dunia balap motor profesional pada 2001, Pedrosa selalu menggunakan motor keluaran Honda.

Di tengah isu yang sedang panas itu, pihak Honda buka suara soal masa depan Pedrosa. Sejauh ini, tim Repsol Honda belum berniat mencari pengganti rekan baru Marquez meski belum ada kesepakatan baru dengan sang pembalap.

"Honda tidak mempertimbangkan siapapun kecuali Dani, meskipun itu tidak berarti kami mesti mencapai kata sepakat dengannya. Itulah yang kami suka dan saya kira dia juga berharap demikian," ucap seorang sumber di Repsol Honda dikutip motorsports.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews