Zenfone Max Hadir di Indonesia, Bisa Jadi Power Bank

Zenfone Max Hadir di Indonesia, Bisa Jadi Power Bank

Zenfone Max. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Setelah diperkenalkan dalam acara Zenfestival di Jakarta pada akhir tahun lalu, Asus akhirnya resmi memboyong Zenfone Max ke Indonesia.

Hadir dengan ukuran layar 5,5 inci, perangkat ini memiliki bodi tipis dan nyaman digenggam berkat permukaan handset yang lebih kasar di bagian belakang.

Selain desain, perangkat ini memiliki fitur unggulan, yakni kapasitas baterai yang cukup besar hingga 5.000 mAh. Kapasitas baterai tersebut diklaim mampu menyimpan energi hingga 38 hari atau sebulan lebih dalam kondisi idle.

"Zenfone max merupakan perangkat dari Asus yang dihadirkan untuk mengisi segmen mainstream. Dengan keunggulan baterai yang dimiliki Max, pengguna tidak perlu lagi repot membawa power bank dan melakukan charging dua kali sehari," ujar Head of Public Relation and E-marketing System BG, Asus Indonesia, Muhammad Firman, Kamis (12/5/2016).

Zenfone Max juga dilengkapi fitur-fitur pendukung lain, seperti kamera 13 megapixel pada bagian belakang dan 5 megapixel pada bagian depan. Sementara untuk performa, perangkat ini dibekali CPU Qualcomm Snapdragon 410 quad core 64-bit 1,2GHz yang dipadukan dengan GPU Adreno 306 400MHz dan 2GB RAM.

Yang menarik dari baterai jumbo selain sebagai tenaga ponsel, Zenfone Max bisa difungsikan jadi powerbank (baterai portabel).
 
Kelengkapan lainnya adalah Android 5.0 Lollipop dengan tampilan antarmuka Zen UI 2.0, dukungan terhadap jaringan 4G, dan penggunaan dua kartu SIM.

Kapasitas baterai yang mumpuni dan fitur-fitur yang terdapat di dalamnya, perangkat ini sangat mendukung mobilitas sehari-hari, terlebih untuk game. Memiliki pilihan dua varian warna, yakni hitam dan putih, Zenfone Max dibanderol dengan harga Rp2.599.000.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews