Muncikari Prostitusi Online Bebas, Tyas Mirasih Bongkar Rahasia Lewat Instagram

Muncikari Prostitusi Online Bebas, Tyas Mirasih Bongkar Rahasia Lewat Instagram

Instagram Tyas Mirasih. (Foto: Instagram)

BATAMNEWS.CO.ID - Robby Abas muncikari prostitusi artis akhirnya bebas. Kebebasan Robby ini ternyata membuat gerah Tyas Mirasih.

Banyak yang menduga Robby bakal membongkar rahasia para artis, termasuk Tyas Mirasih. 
Tanpa menunggu Robby Abbas membongkarnya, Tyas Mirasih sudah lebih dulu membuka rahasia atas kasus prostitusi online tersebut.

Foto yang ia unggah, Selasa (10/5/2016), harusnya menjadi pujian-pujian yang ditujukan untuknya. Karena, dalam foto tersebut, Tyas Mirasih menunjukan potongan rambut barunya.

Tetapi, salah satu netizen menuliskan komentar lain yang membuat Tyas Mirasih geram melihatnya. Netizen yang mempunyai akun bernama @dee_va_hamasco ini, menuliskan, "bentar lagi sie itu mau keluar Penjara,katanya mau ngebongkar rahasia tentang tyas,jadi penasaran rahasia apa."

Melihat hal tersebut, akhirnya Tyas Mirasih buka suara perihal kasus prostitusi online yang dituduhkan kepada dirinya. "@dee_va_hamasco rahasia aku punya tompel."

Hal ini pun langsung ramai di akun Instagram pribadi milik wanita berusia 29 tahun tersebut. Banyak penggemar dari pesinetron ini langsung membanjiri laman komentar tersebut dengan dukungan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bebasnya Robby Abbas atas kasus muncikari prostitusi online di kalangan selebriti, membuat Robby Abbas akan mengungkapkan rahasia di balik kasus prostitusi online tersebut. Robby Abbas pun mengungkapkan bahwa ia akan membongkar rahasia kasus prositusi milik Tyas Mirasih.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews