Begini Serunya Acara Junior Chef di Harris Hotel Batam

Begini Serunya Acara Junior Chef di Harris Hotel Batam

Acara Junior Chef di Harris Hotel Batam Centre. (foto: isk/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tsurayya Salwa Putri. D, peserta acara Junior Chef yang digelar Harris Hotel Batam Centre terlihat sangat terhibur. Gadis cilik yang sekolah di SD Darussalam Batuaji ini tampak sangat menikmati menjadi junior chef.

Harris Hotel Batam Centre, Batam, Kepulauan Riau menggelar acara Junior Chef tingkat TK dan SD. Acara digelar setiap sabtu di mulai pukul 04.00 WIB sore.

Sebelum acara belajar memasak di mulai, peserta terlebih dahulu diajak berjoget bersama badut Dino dan ditemani oleh beberapa orang karyawan hotel.



"Senang sekali, sebenarnya saya hobi menyanyi," kata Tsurayya siswi kelas II SD Darussalam ini pada Batamnews.co.id, Sabtu (7/5/2016).

Salwa panggilan akrab Tsurayya Salwa Putri. D datang bersama ayah ibunya. Dalam acara belajar memasak tersebut Salwa membuat tiga Many Pizza dan dua Sandwich.

Riesdian Tri Wibowo, Food & Beverage Manager Harris Hotel mengatakan, acara ini digelar untuk menimbulkan minat anak-anak untuk belajar memasak dan bermain bersama rekan-rekannya.

"Acara ini setiap hari Sabtu, mulai dari jam 4 sampai jam 6 sore," ujar Riesdian.

Ia menjelaskan, cukup dengan membayar Rp 100 ribu net/anak sudah bisa mengikuti beberapa acara, seperti Junior Chef, memasak dua jenis masakan, lomba menggambar seperti gambar kartun dan pemandangan oleh pengajar khusus, dan acara terakhir peserta diberikan kesempatan berenang.


"Anak-anak setelah diajarkan memasak, kemudian masakan yang dimasaknya langsung ia nikmati," paparnya.

Riesdian menambahkan, setiap peserta akan mendapatkan sertifikat Junior Chef dan berfoto bersama dengan Dino. Selain itu, Harris Hotel memberikan diskon 10 persen untuk orangtua yang menemani, seperti pembelian makanan dan minuman.

"Kita membuka kesempatan untuk siswa/i TK dan SD sekota Batam. Kita juga aktif melakukan roadshow ke sekolah-sekolah di Batam," ungkap Riesdian.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews