Manager di Batam Ketakutan Beri Informasi Kuliner

Manager di Batam Ketakutan Beri Informasi Kuliner

Batam - Di kota besar seperti Batam rupanya masih ada manager yang tak paham pentingnya media promosi. Manager ini bahkan terkesan menutup diri dan enggan berbagi informasi mengenai aneka kuliner di restorannya.

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Bakso Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, di lantai dua Mega Mall Batam Centre, Batam.

Saat itu, wartawan Batamnews.com berniat melakukan peliputan tentang kuliner di restoran tersebut. Seorang staf menyambut baik kehadiran wartawan ketika ia mengetahui akan melakukan liputan kuliner di tempat ia bekerja.

Dia menyarankan agar Batamnews.com menunggu sejenak dan akan memanggil manager restoran yang akan memberikan informasi seputar makanan yang tersaja di Bakso Lapangan Tembak tersebut.

Namun setelah menunggu sekian lama, manager tersebut tak muncul dan seorang staf mengatakan sang manager tak bersedia menemui wartawan.

Batamnews.com sedikit kecewa dengan sikap yang ditunjukkan manager itu, padahal tak ada maksud lain dari peliputan tersebut.

Manager Ikan Bakar Cianjur yang berlokasi di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Batam, pun demikian.

Ironinya, meski telah menemui wartawan Batamnews.com, saat hendak diwawancara dan ditanya apa saja makanan favorit di restorannya dia justru seperti orang ketakutan.

Manager itu bahkan tidak bersedia menunjukkan menu Ikan Bakar Cianjur yang menjadi andalan mereka.

 

[isk/alf]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews