Baru Jadian Kisah Cita Citata Berantakan, Ada Apa?

Baru Jadian Kisah Cita Citata Berantakan, Ada Apa?

Cita Citata (Foto: Kapanlagi.com)

BATAMNEWS.CO.ID - Ada apa dengan Cita Citata? Belum genap satu bulan, jalinan asmara Cita dengan Ichal Muhammad dikabarkan berantakan.

Di sebuah instagram Cita Citata terungkap semuanya. Pelantun Meriang itu mengunggah sebuah foto bertuliskan "Single" yang diduga mengisyaratkan statusnya kini.

"Single bukanlah status, itu hanya sebuah kata yang mendeskripsikan seseorang yang cukup kuat untuk tinggal dan menikmati hidup tanpa bergantung pada orang lain," tulis Cita Citata dalam postingannya itu.

Cita Citata memang belum ada memberikan keterangan pers soal statusnya tersebut, terutama soal hubungannya dengan Ichal Muhammad. 

Namun, menilik akun Instagram miliknya, Cita Citata dinilai sedang galau memikirkan nasib percintaannya dengan pria yang diketahui eksis di pentas sinetron dan FTV itu.

Sebelumnya, Cita Citata menceritakan awal mula dirinya dan Ichal Muhammad bertemu. Sebelum memutuskan untuk merajut tali asmara, keduanya terlibat dalam proses syuting video klip Cita Citata terbaru yang berjudul "Tanpamu Uwiw Uwiw". Ichal Muhammad bertindak sebagai model video klip penyanyi yang pernah kesandung proses hukum karena dianggap menghina masyarakat Papua itu.

Dari situlah, benih-benih cinta diantara Cita Citata dan Ichal Muhammad muncul. Perlahan tapi pasti, keduanya berikrar untuk menjalani hubungan asmara dan menyandang status sebagai pasangan kekasih. 

"Baru seminggu yang lalu (pacaran). Sebenarnya sudah lama kenal, tapi enggak se-intens seperti sekarang. Namanya manusia normal," ujar Cita Citata, saat ditemui di sela-sela peluncuran single Aku Tanpamu Uwiw Uwiw di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2016) lalu. 

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews