Xiaomi Luncurkan Mi Max dan Mi Band 2, Ini Penampakannya

Xiaomi Luncurkan Mi Max dan Mi Band 2, Ini Penampakannya

Xiaomi Mi Max dan Mi Band 2. (foto: ist/merdeka)


BATAMNEWS.CO.ID - Xiaomi akan merilis Mi Max ke publik tanggal 10 Mei 2016 mendatang. Dari rumor yang beredar, ada kemungkinan Xiaomi menyiapkan gadget misterius selain Mi Max. Dan Mi Band 2 adalah gadget yang dimaksud.

Seperti yang dilansir oleh Phone Arena (02/05), di Weibo kembali muncul info seputar Mi Max dan Mi Band 2. Bukan spesifikasi melainkan gambar kedua gadget tersebut seperti yang terlihat di bawah ini.

Dari gambar tersebut, terlihat bila Mi Max benar sebuah tablet berukuran jumbo dengan bentang 6 inci-an. Sisi samping dari Mi Max juga terbuat dari logam, sementara casing depan dan belakang nampak berbahan kaca mirip Mi 5.

Soal spesifikasi, Mi Max dikabarkan memiliki prosesor Hexacore Qualcomm dengan kecepatan clocking 1,8GHz, RAM 2GB, kartu grafis Adreno 510, dan memori internal 16GB. Sebagai tambahan, ada OS Android Marshmallow, kamera utama 16MP, dan kamera depan 5MP.

Di sisi lain, jam tangan pintar Mi Band 2 tampak lebih menarik dari Mi Band generasi pertama dengan adanya layar yang lebih interaktif. Pengguna jadi bisa melihat jam atau notifikasi yang masuk ke smartphone. Mungkin yang paling menarik adalah info harga Mi Band yang disebut hanya berbanderol Rp 200 ribuan.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews