Mahasiswa UGM yang Tewas di Toilet Kampus Ini Ternyata Gadis Asal Batam

Mahasiswa UGM yang Tewas di Toilet Kampus Ini Ternyata Gadis Asal Batam

Feby Kurnia, mahasiswa UGM yang ditemukan tewas di toilet. (Foto: Instagram/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Yogyakarta - Seorang mahasiswi yang ditemukan meninggal di lantai 5 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Gadjah Mada (UGM) adalah Feby Kurnia (19) asal Batam Kepulauan Riau.

Feby adalah mahasiwi Geofisika, MIPA UGM angkatan 2015. Dia tinggal indekos di daerah Pogung Lor Blok D/29 Sinduadi, Mlati, Sleman.

Jasad Feby ditemukan di salah satu kamar mandi lantai 5 di Fakultas MIPA UGM, Sekip Utara, Bulaksumur, Sleman, Senin (2/5/2016) sekitar pukul 17.30 WIB. Feby dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak hari Jumat (29/4/2016).

 

Baca juga:

Pelaku Pembunuhan Mahasiswi UGM Feby Kurnia Tertangkap!

 

Kronologi penemuan mayat tersebut terjadi ketika beberapa mahasiswi yang akan menggunakan kamar mandi di lantai 5 pada pagi hingga siang merasa aneh atau janggal. Pintu kamar terkunci sehingga pengguna kamar mandi itu menganggap kamar mandi rusak.

Pagi hingga siang sudah tercium bau busuk di sekitar kamar mandi. Namun mahasiswa tidak berani membuka. Baru pada pukul 17.30 WIB, beberapa mahasiswa meminta bantuan satpam atau Satuan Keamanan Kampus (SKK) untuk mendobrak pintu kamar mandi.

Saat pintu dibuka paks ditemukan mayat perempuan yang teridentifikasi bernama Feby Kurnia mahasiswi Geofisika. Sampai saat ini polisi masih melakukan olah TKP.

sumber: detikcom

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews