TERUNGKAP: Sebelum Membunuh, Kelvin Sempat Ajak Sandra Berhubungan Intim

TERUNGKAP: Sebelum Membunuh, Kelvin Sempat Ajak Sandra Berhubungan Intim

Tersangka kasus pembunuhan Kelvin (baju putih) saat diinterogasi polisi (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pelaku pembunuhan, Kelvin (27), ternyata sempat berhubungan intim dengan Zandra Jawar alias Sandra (38), sebelum ia menghabisi wanita beranak empat tersebut. Usai berhubungan intim itu, baru Kelvin menghabisi nyawa Sandra dengan sadis.

Mereka melakukan hubungan itu di sebuah pondok tak jauh dari lokasi kejadian di depan Perumahan Kota Mas Marina, Sekupang, Batam, Sabtu malam (29/4/2016). Kedua diketahui memiliki hubungan khusus.

"Saya berhubungan badan dulu lalu, baru memukul dia menggunakan balok yang ada di dalam gubuk," ujar Kelvin mengakui perbuatannya, Senin (2/5/2016).

 

Kelvin (Foto: Ist/Batamnews)

 

Menurut Kelvin, pada awalnya, ia sempat menghubungi Sandra sore hari sebelum malam kejadian.

Kelvin meminta uang yang ia titipkan kepada Sandra selama mereka berpacaran. 

Pada saat itu, Sandra masih bekerja. Ia menjanjikan bertemu pada malam hari pukul 23.00 WIB dan bersedia membayar uang itu.

"Ketika bertemu kami duduk-duduk di gubuk tidak jauh dari lokasi penemuan mayat Sandra. Sebelum meminta uang, saya berhubungan badan dulu. Setelah itu baru saya minta uang saya," ujar Kelvin.

Namun ternyata, uang yang ia harapkan ternyata tidak ada. 

"Saya sudah minta setengah, tapi korban mengaku tidak punya. Saya geram, saya pukul dia pake kayu balok," ujar pekerja di galangan kapal Tanjunguncang tersebut.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews