KONI Batam Gelar Pemilihan Ketua Baru

 KONI Batam Gelar Pemilihan Ketua Baru

Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa yang digelar KONI Batam. (foto: edo/batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Komite Olah Raga Nasional Indinesia (KONI) Kota Batam, mengadakan Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa yang digelar di Kantor Pemuda dan Olahraga (Kanpora) Batam, Minggu (1/5/2016) siang.

Dalam hal ini, KONI memilih ketua yang baru, lantaran HM Rudi SE, Ketua KONI sebelumnya sudah mengundurkan diri karena menjabat sebagai Wali Kota Batam.

Erik Aditia Wiratma, Ketua Panitia mengatakan, pengunduran diri Rudi sudah dilakukan pada pertengahan April 2016 lalu. Sementara posisi Rudi diisi oleh pejabat sementara yakni Eri Supriadi yang merupakan Wakil KONI Kota Batam.

"Kita sudah sepakat menunjuk Plt yaitu Pak Eri. Sebelumnya beliau adalah wakil KONI kota Batam," ujar Erik.

Dalam musyawarah ini, menurut Erik ada dua calon yang akan maju. Diantaranya Iskandar Alamsyah Seketaris Umum (Sekum) Koni Provinsi Kepri dan Hartoyi, Ketua Persatuan Tenis Lapangan (Pelti) Kota Batam.

Sementara persyaratan untuk maju sebagai Ketua Koni dari AD/ART salah satunya yakni didukung oleh 10 cabang olahraga (cabor) yang terdaftar di KONI. "Sejauh ini untuk cabor KONI Batam sebanyak 30 dan dua club. Namun untuk dua club ini tidak bisa memilih lantaran mereka bukan cabor," terangnya.

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad yang membuka langsung kegiatan musyawarah ini.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews