All New Honda Civic Turbo Belum Ada di Batam, Ternyata Ini Penyebabnya

All New Honda Civic Turbo Belum Ada di Batam, Ternyata Ini Penyebabnya

All New Honda Civic Turbo di IIMS 2016. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - All New Honda Civic Turbo meraih penghargaan setelah mengungguli total 310 model mobil yang ditampilkan di IIMS 2016 belum lama ini. Beberapa pengamat otomotif menyebut, All New Honda Civic Turbo merupakan gairah baru di segmen sedan.

Mobil ini pertama kali diluncurkan Honda pada pembukaan IIMS 2016, 7 April 2016. Sedan bermesin turbo pertama dari Honda ini langsung menarik perhatian pengunjung IIMS 2016, dan menembus penjualan 100 unit hanya dalam waktu seminggu setelah diluncurkan.

Bagaimana di Batam? Ternyata mobil ini belum masuk ke dealer-dealer resmi Honda di Batam.

Generasi ke-9 Honda Civic ini ternyata belum hadir di Batam karena permintaan mobil ini belum ada. Dealer Honda Nagoya Batam juga belum menyediakan stoknya di Batam.

Yelly, Sales Supervisor Honda Nagoya Batam mengatakan, tidak akan mendatangkan mobil jika belum ada permintaan. "Harus sesuai dengan indent-nya, takutnya kalau mobilnya udah datang terus peminatnya ngak ada. Setiap mobil yang ingin mobil dipesan juga harus melewati proses dulu pertama kalau customernya ingin mobil tipe itu harus menunggu 6 bulan dulu baru mobilnya tiba di Batam," ujar Yelly kepada Batamnews.co.id, Rabu (26/4/2016).

Pemesanan mobil memang terbilang waktu yang cukup lama, karena mobil-mobil didatangkan dari Jakarta.
Tidak semua customer bertahan untuk menunggu mobil selama 6 bulan. "Para customer juga ada yang mau nunggu sampai 6 bulan tapi ada juga yang tidak sabar," kata Yelly.

All New Civic Turbo mengusung desain revolusioner di eksterior dan interior yang kini semakin mewah dan sporty. Selain itu, berbagai fitur canggih juga disematkan di model ini. Tak hanya itu, All New Honda Civic Turbo mengusung mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang efisien sekaligus menghasilkan tenaga mencapai 173 PS pada 5.500 RPM dan torsi maksimal 220 Nm pada 1.700 – 5.500 rpm.

Jika tertarik untuk menjadi orang pertama memakai mobil jenis sedan ini, Anda dapat memesan di dealer Honda Nagoya Batam di komplek Pionika No 1-9, Batam.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews