Gratis Main Ice Skating di Avava Mall, Cukup Tunjukkan Kartu Pelajar

Gratis Main Ice Skating di Avava Mall, Cukup Tunjukkan Kartu Pelajar

Lokasi ice skating di Avava Mall, Batam. (foto: ret/batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID Batam - Arena permainan Ice Ring yang terletak di lantai 2 Avava Mall baru buka mulai tanggal 12 Maret 2016 lalu. Arena permainan Ice Skating ini memberikan promo gratis bagi para pelajar hingga akhir bulan Mei 2016 mendatang.

Para pelajar cukup antusias menikmati permainan ini seperti yang disampaikan pengelola Ice Ring, Beni kepada Batamnews.co.id, Senin (25/4/2016).

"Hampir 600 orang yang sudah menikmati permainan ini, apalagi kalau di akhir pekan dalam satu hari saja bisa sampai 100 orang yang daftar," ujar Beni.

Syarat yang diperlukan adalah membawa kartu pelajar dan membeli peralatan permainan ini seperti kaos kaki. Permainan gratis hanya 30 menit saja setelah itu dikenakan biaya normal.

Permainan Ice Skating ini menggunakan es sintetik sehingga lebih aman untuk para pemula.

"Kalau Ice Ring di Avava Mall ini kami pakai es sintetik supaya lebih aman dan juga es sintetik ini walaupun mahal tapi perawatannya lebih murah ketimbang memakai es betulan," tutur Beni.

Es sintetik dalam permainan Ice Skating ini baru pertama kali hadir di Batam. Bagi orang dewasa dikenakan tarif Rp 20 ribu untuk setiap sesi di hari biasa dan Rp 30 ribu di sesi akhir pekan.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews