Baru Launching di Batam, All New CBR150R Sudah Dipesan 40 Unit

Baru Launching di Batam, All New CBR150R Sudah Dipesan 40 Unit

Harry Sutiono, Sales Manager Capella Honda Wilayah Kepri melepas perserta test ride All New CBR150R di Panbil Mall, Batam. (foto: iskandar/batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Honda meluncurkan  All New CBR150R di Panbil Mall, Batam. PT Capella Dinamika Nusantara atau Capella Honda Kepulauan Riau selaku main dealer menargetkan perjualan All New CBR150R sebanyak 100 unit per bulan.

"Untuk wilayah Kepri kita targetkan penjualan 100 unit perbulan," ujar Harry Sutiono, Sales Manager Capella Honda Wilayah Kepri, saat ditemui di acara launching All New CBR150R, Panbil Mall, Minggu (24/4/2016).

New CBR150R ini banyak mengalami perubahan dari versi sebelumnya, dan tampil lebih sporty.

Harry mengatakan, All New CBR150R resmi diperkenalkan di Jakarta beberapa waktu lalu. New CBR150R merupakan generasi ke-3 yang banyak mengalami perubahan dari versi sebelumnya, dan tampil lebih sporty.

"Perubahan pada New CBR150R nampak dari beberapa desainnya seperti fairing, tangki, velq, ukuran ban dan speedometer," papar Harry.

Antusias warga untuk memiliki dan melihat tampilan All New CBR150R lumayan besar. Tercatat sepekan sebelum launching dan saat acara launching saat ini penjualan sudah mencapai 40 unit lebih.

"Kita belum ready stok, jadi terlebih dahulu indent. Unit akan sampai di tangan paling lama satu bulan," ungkap Herry.

Herry menambahkan, selain berubah dari tampilan body. All New CBR150R juga mengalami perubahan mesin dari versi sebelumnya. Generasi ke-3 ini menggunakan mesin 150 cc, DOHC, 4 katup enam percepatan, dan berpendingin cairan.

"Motor ini memiliki konsumsi bahan bakar irit, hingga 39,72 km setiap satu liter BBM dengan metode pengetesan EURO 3. Teknologi minimalisasi gesekan juga membuat bahan bakar menjadi lebih irit," ucap Herry.

All New Honda CBR150R tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Putih, Hitam, Red color dan Repsol. "Untuk harga di Batam, warna putih dan hitam Rp 33.163.000, Red Color Rp 33.709.000 dan Repsol Rp 33.890.000," ujar Herry menjelaskan.

Acara launching All New CBR150R di Panbil Mall dimeriahkan dengan berbagai acara seperti test ride, parade band, body contest, reptil show, nonton bareng MotoGP dan dimeriahkan beberapa club motor di Batam.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews