Ini Ungkapan Kebahagian Valentino Rossi Usai Kuasai Jerez

Ini Ungkapan Kebahagian Valentino Rossi Usai Kuasai Jerez

Valentino Rossi. (foto: ist/afp)


BATAMNEWS.CO.ID, Jerez - Valentino Rossi mendominasi MotoGP Spanyol. Pembalap Movistar Yamaha merebut gelar juara pertama di musim lomba 2016.

Rossi mengasapi rekan setimnya Jorge Lorenzo dan rider Repsol Honda Marc Marquez di Sirkuit Jerez, Minggu (24/4/2016).

Rossi mencatat sejarah setelah mematahkan dominasi pembalap Spanyol sejak 2009. Pembalap kelahiran Urbino, Italia, 16 Februari 1979, itu menyebut suksesnya meraih podium pertama karena konsistensi kecepatan dan motor yang hebat.  

"Saya paham, saya memiliki kecepatan yang baik dan ini sungguh luar biasa. Kami juga punya tunggangan yang hebat," kata Rossi seusai lomba seperti dilansir La Gazzetta dello Sport. "Ini akhir pekan yang sempurna, kami menjadi yang tercepat cepat sejak Jumat. Semua bekerja dengan baik di awal. Motor saya sungguh fantastis."

Rossi menambahkan, kerja timnya juga memengaruhi hasil lomba kali ini. Tak ada masalah dengan ban dan suhu panas yang justru membantu penampilannya.

"Saya harus berterima kasih kepada tim saya. Dalam balapan, saya memiliki kecepatan yang baik dan semua berjalan dengan baik. Ini menjadi hari yang sangat istimewa dan akhir pekan yang sempurna," tutupnya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews