Radja Nainggolan Merapat ke Chelsea

Radja Nainggolan Merapat ke Chelsea

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. (foto: ist/fourfourtwo)


BATAMNEWS.CO.ID, Roma - Kabar mengejutkan datang dari AS Roma. Gelandangnya, Radja Nainggolan dikabarkan bersedia merapat ke Chels  Stamford Bridge jika Chelsea serius ingin merekrutnya.

Nainggolan belakangan ini jadi buah bibir lantaran diminati sejumlah klub Eropa. Mulai dari Juventus, Manchester United (MU), Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) pernah dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun itu.

Tapi, isu Nainggolan sempat meredup karena Roma menyatakan tidak akan menjual pilarnya itu. I Lupi menegaskan bintang berdarah Indonesia itu tidak akan meninggalkan stadio Olimpico.

Tapi, perkembangan terbaru berkata sebaliknya. Nainggolan kabarnya bisa direkrut pada bursa musim panas mendatang. Konon yang membuat Roma berubah pikiran adalah rayuan Chelsea.

Chelsea terus mendesak agar Roma melepas Nainggolan. Ini dilakukan The Blues karena adanya permintaan Antonio Conte. Pelatih Italia itu resmi akan membesut Cesc Fabregas dkk pada musim depan.

Keseriusan Chelsea mendapat respon positif dari Nainggolan. Pemain asal Belgia itu kabarnya bersedia hijrah ke London Barat.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews