Barca dan Real Madrid Menang Besar, Papan Atas Makin Sengit

Barca dan Real Madrid Menang Besar, Papan Atas Makin Sengit

Suarez dan Messi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Coruna - Barcelona sukses menggasak Deportivo La Coruna dengan skor 8-0 di Estadio Riazor, dini hari tadi. Luis Suarez yang mencetak empat gol mengatakan, timnya kini jadi lebih solid usai menelan rentetan hasil buruk di empat laga terakhir.

Barcelona datang ke kandang Deportivo dengan modal tiga kekalahan beruntun di liga atau empat di semua ajang, termasuk Liga Champions. Usai kalah dari Real Madrid, berturut-turut Real Sociedad, Atletico Madrid dan Valencia.

Dan dalam pertandingan tengah pekan Kamis (21/4/2016) dinihari tadi, Barcelona seolah melampiaskan amarahnya gagal meraup poin. Quat-trick Suarez, ditambah sumbangan gol dari Ivan Rakitic, Messi, Marc Bartra, dan Neymar membuat Blaugrana masih mampu mempertahankan posisinya di puncak klasemen dengan poin 79. Poin mereka sama dengan Atletico Madrid namun masih unggul selisih gol, sedangkan dengan rivalnya Real Madrid masih unggul satu angka.

Sedangkan Real Madrid yang berhadapan dengan Villarreal CF pada pekan ke-34 La Liga, Kamis (21/4/2016) dini hari WIB, di Santiago Bernabeu sukses menenggelamkan Villareal dengan skor telak 3-0.

Tiga gol digelontorkan oleh Karim Benzema, Lucas Vazquez, dan Luka Modric. Tiga poin membuat Madrid tetap berada di posisi tiga dengan koleksi 78 poin, atau hanya terpaut satu poin dari posisi dua dan satu yang berturut-turut ditempati Atletico Madrid dan Barcelona.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews