Disorot Media Malaysia, WNI Dilaporkan Culik Gadis 12 Tahun di Selangor

Disorot Media Malaysia, WNI Dilaporkan Culik Gadis 12 Tahun di Selangor

WNI dan seorang gadis cilik yang diduga diculik. (foto: ist/thestar)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kepolisian Malaysia memburu seorang wanita Indonesia yang diduga menculik gadis berusia 12 tahun. Sebelum hilang, keduanya terlihat tinggal bersama di sebuah rumah di Subang Jaya, Malaysia.

Kasus ini menjadi sorotan media Malaysia setelah pengguna Facebook Farah Nilofer Jamaludin mengunggah foto gadis cilik yang dikenal sebagai Puteri Nurkyra Izam Abdullah. Foto wanita Indonesia itu juga ditampilkan.

Menurut informasi yang di-posting, orang tua gadis itu melihat anak gadis mereka bersama seorang wanita Indonesia di rumah mereka di SS19, Seubang Jaya, Selangor, Malaysia pada Selasa lalu pukul 05.30 pagi. Setelah itu, keduanya menghilang.

Pejabat Kepolisian Subang Jaya, Malaysia, Mohammad Azlin Sadari, mengkonfirmasi bahwa petugas polisi sedang mencari wanita Indonesia dan gadis cilik itu.

”Kami mendesak siapa pun yang memiliki informasi tentang keberadaan dua (orang ini) untuk menghubungi kami segera,” katanya, tanpa merinci identitas wanita Indonesia.

”Begitu juga, siapa saja yang telah melihat seorang wanita berusia 20 tahun dengan seorang gadis 12 tahun harus menghubungi polisi,” lanjut dia, seperti dikutip The Star, Selasa (19/4/2016) .

Menurutnya, kasus tersebut telah dikategorikan sebagai penculikan.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews