Nestapa Barcelona Bertambah, Neymar Terancam Skorsing Empat Laga

Nestapa Barcelona Bertambah, Neymar Terancam Skorsing Empat Laga

Neymar terancam skorsing. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Barcelona - Nestapa Barcelona bertambah setelah dipermalukan Valencia di Camp Nou. Kali ini, Neymar terancam menerima skorsing karena melakukan tindakan indisipliner.

Sulitnya Neymar mencetak gol karena dikawal ketat, terutama oleh bek Antonio Barragan. Itu yang diyakini membuat Neymar frustasi hingga akhirnya lepas kendali. Mungkin karena terlalu kesal, Neymar menampar wajah Barragan dari belakang.

Neymar seharusnya menerima peringatan akibat tindakannya itu. Tapi, Neymar lolos dari hukuman karena peristiwa itu tidak disaksikan wasit David Fernandez. Namun, bukan berarti pemain berusia 24 tahun itu bisa tenang.

Tindakan Neymar ternyata terekam kamera televisi. Berdasarkan tayangan ulang, terlihat kalau tangan kiri Neymar menyentuh pipi kiri Barragan, seperti orang yang sedang menampar. Setelah melakukan aksinya itu Neymar langsung melarikan diri.
 
Bila benar berbuat indisipliner, Neymar bisa terkena skorsing cukup lama. Soalnya, ketika mengikuti Copa America tahun lalu, Neymar menerima hukuman empat laga akibat ulah serupa.

Celakanya, ulah Neymar tidak hanya itu. Dia juga diberitakan memprovokasi Barragan saat menuju ruang ganti selepas laga. Ketika berjalan di lorong, Neymar disebut-sebut melempar botol air mineral ke arah Barragan.

Untungnya lemparan Neymar jauh dari sasaran. Botol air mineral tidak mengenai kepala Barragan. Meski demikian, ini bisa dijadikan alasan lagi oleh komite disiplin untuk menghukum Neymar. Situasinya makin rumit, karena ada saksi yang mengatakan kalau Neymar menghardik Barragan.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews