Juventus Makin Dekat Raih Scudetto Kelima Beruntun

Juventus Makin Dekat Raih Scudetto Kelima Beruntun

Pemain Juventus, Sami Khedira. (foto: ist/bbc)

BATAMNEWS.CO.ID, Turin - Juventus semakin dekat dengan titel scudetto kelima kalinya secara beruntun. Hal itu didapat usai Juve mengalahkan Palermo dengan skor telak 4-0 di lanjutan Serie A giornata 33, Minggu (17/4/2016) malam WIB.

Gol-gol Juve pada laga ini dicetak Sami Khedira, Paul Pogba, Juan Cuadrado dan Simone Padoin.

Tidak butuh waktu lama bagi sang jawara Italia untuk membuka skor. Pada menit 10, Khedira berhasil membuka keunggulan bagi Juventus. Tendangan volinya berhasil menghujam gawang Palermo yang dijaga Stefano Sorrentino.

Tersentak, Palermo melakukan serangan untuk menyamakan kedudukan. Franco Vazquez menjadi aktor utama dari berbagai serangan Palermo.

Juventus juga tidak mau kalah. Beberapa kali kombinasi para penyerangnya berhasil merepotkan barisan pertahanan Palermo, tetapi belum membuahkan hasil. Keunggulan satu gol berhasil dimiliki Juventus sampai akhir babak pertama.

Tidak ada perbedaan yang terjadi di babak kedua. Masing-masing tim tetap ngotot untuk meraih hasil maksimal. Namun, serangan-serangan dar Juventus terlihat lebih membahayakan.

Hasilnya di menit ke-71, Pogba berhasil menambah keunggulan timnya. Tidak lama berselang, giliran Cudrado yang mencetak gol untuk Nyonya Tua. Juventus makin di atas angin.

Palermo belum mau menyerah dan masih mengincar gol. Beberapa kali Vazquez coba mendapatkan kesempatan.

Pada akhirnya, tim tamu tidak bisa berbuat apa-apa setelah Juventus mencetak gol keempatnya pada pertandingan ini. Gol yang dicetak oleh pemain pengganti, Simone Padoin, mengandaskan perlawanan Palermo di Juventus Stadium.

Saat ini Juve telah meraih 79 poin dari 33 pertandingan. Bianconeri unggul sembilan poin dari Napoli yang duduk di posisi dua. Klub asuhan Massimiliano Allegri saat ini tinggal membutuhkan dua kemenangan untuk meraih titel scudetto ke-32.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews