Bos Yamaha Umumkan Langsung Lorenzo Hengkang ke Ducati

Bos Yamaha Umumkan Langsung Lorenzo Hengkang ke Ducati

Bos Yamaha Lin Jarvis (kiri) dan Jorge Lorenzo. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Jerez - Nasib Jorge Lorenzo akan ditentukan pekan depan. Apakah bertahan di Yamaha atau hengkang ke Ducati. Opsi kedua disebut jadi keputusan yang diambil pembalap Spanyol usai muncul isu Lin Jarvis yang akan mengabarkan hal itu secara langsung di sesi konferensi pers Grand Prix Jerez pekan depan.

Seperti diberitakan readmotorsport, Sabtu (16/4/2016), Lin Jarvis yang bakal ikut sesi konferensi pers Grand Prix Jerez, Kamis (21/4/2016) nanti, disebut bakal mengumumkan langsung kepindahan Lorenzo.

Hal itu diketahui dari editor media MotoMatters, David Emmett, yang membocorkan hal itu di media sosial.

"Bos Yamaha Lin jarvis akan ikut konferensi pers Jerez. Ia akan mengonfirmasi Lorenzo akan pindah ke Ducati. Lorenzo tidak akan diizinkan bicara soal itu," kicaunya di akun @mottomatters.

"Jarvis akan mengatakan semuanya yaitu Lorenzo pindah. Lorenzo hanya akan bicara soal balapan. Mungkin Ducati akan langsung mengumumkannya juga."

"Kami tinggal menunggu 1 Januari 2017 untuk mendengar cerita Lorenzo. Saat itu dia sudah jadi pembalap Ducati dan bebas bicara apa saja,"

"Ini sangat mirip ketika Yamaha menghadapi situasi ketika Rossi pindah ke Ducati. Hampir sama. Dan tentu saja, saya yakin Yamaha akan mengizinkan Lorenzo menjajal motor Ducati setelah Grand Prix Valencia nanti. Sama seperti Rossi," tutupnya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews