Ini Alasan Fahri Hamzah Samakan PKS dengan Partai Komunis

Ini Alasan Fahri Hamzah Samakan PKS dengan Partai Komunis

Fahri Hamzah saat nenghadiri acara KAMMI di Makassar. (Foto: Twitter)

BATAMNEWS.CO.ID, Makassar – Fahri Hamzah tampil blak-blakan. Ia masih saja kecewa terkait pemecatan dirinya sebagai kader PKS dan anggota DPR RI. 

Usai pemecatan itu, beredar larangan Fahri berkomunikasi dengan seluruh kader PKS. 

Hal itu kemudian ditanggapi Fahri sebagai sesuatu yang berlebihan. 

“Itu hanya over akting dari beberapa oknum-oknum yang berlebihan,” ucap Fahri, usai menghadiri sebuah diskusi bersama alumni KAMMI di Rumah Kopi, Makassar, Kamis (14/4/2016) malam.

Larangan berkomunikasi dengan kader partai, lanjut Fahri, dianggap jauh melenceng dari nilai-nilai keislaman yang diusung PKS. 

“Partai ini boleh saja larang kader bersilaturahim, kecuali kalau tidak lagi menjadi partai Islam. Seperti partai komunis,” ujar Fahri seperti dikutip rakyat.com. 

Namun lanjut Fahri, adanya larangan berkomunikasi itu karena ulah oknum-oknum dalam tubuh PKS. 

“Oknum itulah yang harus dibersihkan dari partai. Gimana sih, emangnya ini zaman komunis. Ini kan partai moderen, Islam lagi, ada syariat untuk bersilaturahim di dalam agama Islam,” ucapnya. Fachri berjanji akan mencari oknum yang melakukan hal seperti ini kepada dirinya. 

“Andai di pengadilan menang, saya cuma ingin partai ini bisa menjadi besar. Saya ingin partai ini menang. Kalau begini caranya partai ini tidak bakalan menang,” tutupnya.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews