Memilukan, Dua Bocah Saksikan Ibu Kandungnya Tergantung Bunuh Diri

Memilukan, Dua Bocah Saksikan Ibu Kandungnya Tergantung Bunuh Diri

Bintan - Dua orang bocah di Bintan melihat ibunya tewas gantung diri di rumahnya, Kampung Lengkuas, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kepulauan Riau. 

Jasad El ditemukan di dapur rumah, Rabu (6/1/2015) pagi. Lehernya tergantung dengan seutas tali. Al yang pertama kali menemukan kaget bukan kepalang. 

Begitu melihat kondisi ibunya tergantung Al yang masih duduk di Kelas VI SD itu langsung membangunkan adiknya Ha di kamar. 

Setelah itu mereka berdua menurunkan jasad ibunya. Kemudian keduanya pergi ke rumah keluarganya tak jauh dari sana. Mereka lantas menceritakan perihal tersebut. 

“Mereka sempat menurunkan jasad ibunya,” ujar tetangga korban.

El memang diketahui sudah tiga kali hendak bunuh diri tanpa alasan yang jelas. Kali ini ia benar-benar mengakhiri hidupnya.

Sebelumnya upayanya bunuh diri gagal. Ia berhasil diselamatkan. 

Warga setempat juga heran dengan perangai El itu. Apalagi ia juga sudah memiliki tiga anak.

Saat kejadian suami korban sedang bekerja di Tanjungpinang. Ia di rumah bersama anak-anaknya. 

Warga setempat mengenali El sebagai sosok yang periang. Bagaimana El senekat itu, warga menduga ada masalah yang barangkali sedang dihadapi El.

Polisi sudah memastikan korban tewas akibat bunuh diri setelah melakukan visum, dan melihat sejumlah indikasi di tubuhnya. Polisi saat ini masih menyelidiki motif bunuh diri El. 

 

[snw]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews