Zakir Naik Tiba di Indonesia, Ceramah di 4 Tempat

Zakir Naik Tiba di Indonesia, Ceramah di 4 Tempat

Dr Zakir Naik dan foto yang dikabarkan di salah satu lobi hotel di Indonesia. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Dr Zakir Abdul Karim Naik atau lebih dikenal dengan Dr Zakir Naik dikabarkan tiba di Tanah Air. Kabar kedatangan tokoh Muslim asal India itu pun diunggah melalui jejaring sosial facebook di akun milik Budi Alimuddin pada Rabu (13/04/2016).

Di laman miliknya, Budi juga menautkan foto tokoh yang akrab disapa Zakir Naik itu sedang berbincang di salah satu lobi hotel di Indonesia.

Menurut informasi, Dr Zakir Naik dalam rangka memenuhi undangan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dan UHAMKA sekaligus memperingati Milad ke-90 tahun UNIDA Gontor.

Zakir Naik rencananya akan menyampaikan ceramah dan kuliah di empat tempat di Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Zakir Naik adalah seorang pendakwah Muslim India, dan penulis hal-hal tentang Islam dan perbandingan agama.

Secara profesi, ia adalah seorang dokter medis, memperoleh gelar Bachelor of Medicine and Surgery (MBBS) dari Maharashtra, tapi sejak 1991 ia telah menjadi seorang pendakwah Islam dan perbandingan agama.


Dia juga merupakan pendiri dan presiden Islamic Research Foundation (IRF], sebuah organisasi nirlaba yang memiliki dan menyiarkan jaringan saluran TV gratis Peace TV dari Mumbai, India.

Selain seorang pendakwah dan penulis segala sesuatu tentang islam dan perbandingan agama, video-video debatnya di situs Youtube bersama beberapa pemuka agama baik Kristen maupun Hindu telah ditonton jutaan orang seluruh dunia.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews