Polda Kepri Razia Sejumlah Diskotek di Batam, Hasilnya Mencengangkan

Polda Kepri Razia Sejumlah Diskotek di Batam, Hasilnya Mencengangkan

Polisi memeriksaan bawaan pengunjung diskotek. (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kepolisian Daerah Kepulauan Riau menggelar Operasi Bersinar 2016 di tempat hiburan malam. Target polisi diskotek-diskotek yang diduga kerap menjadi tempat peredaran narkoba.

Pelaksanaan operasi itu digelar pada Kamis (7/4/2016) dari pukul 23.00 malam hingga pagi Jumat (8/4/2016) pukul 04.00 WIB lalu. 

Jumlah anggota yang terjun di lapangan sebanyak 193 anggota dari beberapa fungsi yaitu Sabhara Polda Kepri, Dit Resnarkoba, Brimob, Provos, Dit Intel, Dit Polair, Dokkes, Binmas, Bidhumas, BNNP, Sabhara Polresta Barelang, Humas Polresta Barelang dan Narkoba Polresta Barelang.

Operasi dilakukan di Discotiq HH Club, Disqotik Spinx, Pub dan KTV Billiar Center, Discotix pasifik Batam, M.One, Karoke Osean dan Karaoke Permata.

Dari kegiatan operasi bersinar tersebut, dilakukan penggeledahan badan, dan barang bawaan pengunjung. Namun belum ditemukan adanya narkotika. 

Seperti dikutip dari tribratanews, kemudian kegiatan pemeriksaan urine berjumlah 132 orang. Hasilnya cukup mencengangjan. Polisi mendapati 76 pengunjung yang positif menggunakan narkotika, dengan rincian laki-laki 45 orang dan 31 orang adalah perempuan.

Untuk para pengunjung yang terjaring dalam narkoba, kini sedang diproses oleh pihak kepolisian demi keperluan penyelidikan.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews