Gubernur Kepri Meninggal

Masyarakat Tanjungpinang Masih Tak Percaya HM Sani Meninggal

Masyarakat Tanjungpinang Masih Tak Percaya HM Sani Meninggal

Gubernur Kepri HM Sani. (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Sosok Gubernur Kepri H. Muhammad Sani tak asing lagi bagi masyarakat Provinsi Kepri khususnya di Tanjungpinang. Ia dikenal sebagai sosok yang murah senyum dan tidak sok kuasa saat menjadi gubernur.

Sementara para warga yang datang melayat berbincang-bincang membicarakan sosok Gubernur Kepri yang biasa dipanggil Ayah Sani tersebut.

Para warga merasa tidak percaya tentang kabar kalau Gubernur Kepri sudah dipanggil oleh sang pencipta.

"Saya tidak percaya kalau Ayah meninggal, tidak mungkin saja rasanya. Beliau masih tampak sehat saja sebelumnya," ujar seorang pria yang mengenakan kopiah haji bergaris hitam dan kuning saat berbincang dengan batamnews.co.id, Jumat (8/4/2016).

Hari ini, Kepulauan Riau berduka atas berpulangnya Gubernur Kepri, Muhammad Sani. Sani meninggal dunia di RS Abdi Waluyo sore tadi pukul 15.15 WIB. Banyak masyarakat tidak percaya dengan kabar duka tersebut.

Sampai saat ini, rumah duka masih terus menerus didatangi para pelayat. Sementara jenazah Gurbernur Kepri masih di Jakarta dan akan diterbangkan dari Bandara Halim Perdana Kusuma malam ini.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews