Wajib Diketahui Pria, Ini 4 Tanda Wanita Palsukan Orgasme

Wajib Diketahui Pria, Ini 4 Tanda Wanita Palsukan Orgasme

Ilustrasi. (foto:ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID - Ketika bercinta, banyak faktor yang dapat membuat orgasme sulit tercapai. Dari stres hingga kondisi kesehatan tertentu dapat membuat gagal. Namun, terkadang istri menyembunyikannya agar tidak membuat kecewa suami.

Dalam beberapa survei, 76 persen wanita setuju bahwa mereka kadang-kadang memalsukan orgasme hanya untuk membuat orang gagal merasa lebih baik. Berikut tanda wanita memalsukan orgasme, seperti dilansir laman Boldsky.
 
Ia mengerang terlalu keras
 
Untuk meyakinkan Anda bahwa Anda benar-benar melakukan dengan baik, ia akan mencoba untuk mengerang dengan keras. Hal tersebut bukan kesalahannya, karena wanita melakukannya untuk tetap menjaga semangat Anda, walaupun Anda tidak melakukan dengan baik ketika bercinta.
 
Terlalu terangsang
 
Setiap tindakan Anda tampaknya merangsang wanita. Namun, hal ini tidak perlu dikhawatirkan, ia bertindak seperti itu agar tidak mengecewakan Anda.
 
Tidak ada keringat pada tubuhnya
 
Umumnya, ketika seorang wanita mencapai orgasme ketika bercinta, ia cenderung berkeringat setidaknya sedikit pada dahinya. Namun, hal ini bukan suatu yang pasti. Tapi tetap, keringat bisa menjadi pertimbangan sebagai petunjuk bahwa wanita memalsukan orgasmenya.
 
Ciumannya berlebihan
 
Wanita akan terus mencium untuk membuat pria merasa lebih baik, tetapi Anda dapat dengan jelas melihat bahwa mereka tidak begitu bergairah.
 
(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews