Pejabat BP Batam: Ini Nyesekin Dada!

Pejabat BP Batam: Ini Nyesekin Dada!

Kepala BP Batam Mustofa Widjaja bersama mantan Ketua Otorita Batam BJ Habibie beberapa waktu lalu. (Foto: Ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ratusan karyawan BP Batam melakukan unjuk rasa di halaman kantor BP Batam, Rabu (6/4/2016) pagi. Dalam unjuk rasa tersebut seluruh karyawan mempertanyakan pergantian unsur pimpinan yang dianggap mereka tidak dilakukan dengan cara yang elegan.

"Kami rela pimpinan diganti. Tapi dengan cara-cara yang elegan," ujar Tri Novianta, Direktur Lalu Lintas Barang BP Batam saat berorasi.

Beberapa pejabat BP Batam tersebut diantaranya Istono Deputi III Bidang Pengusahaan Sarana Usaha Badan Pengusahaan (BP) Batam, Nur Syafriadi Deputi IV BP Batam, Direktur Promosi dan Humas, serta sejumlah pejabat teknis lainnya.

Di tempat yang sama, Direktur Promosi dan Humas BP Batam Purnomo Andiantono mengatakan ini adalah bentuk akumulasi dari keprihatinan seluruh karyawan BP Batam.

"Karyawan merasa hal ini sudah nyesek di dada," papar Andi.

Sambungnya, yang membuat seluruh karyawan marah karena selama ini karyawan BP Batam di anggap penumpang gelap, dibenturkan dengan Pemko Batam. 

"Walaupun kami hanya berjumlah 2.700 orang tapi kami sudah berkarya," ujar Andi.

"Tolong, kami bukan penjahat, bukan pelanggar undang-undang," imbuhnya.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews