Wow, Nasabah Bank Riau Kepri Cabang Batam Raih Undian Rp 1 Miliar

Wow, Nasabah Bank Riau Kepri Cabang Batam Raih Undian Rp 1 Miliar

Hermawati (tiga dari kanan) berfoto bersama Kepala Cabang BRK Batam, Tony Sujarwo (kanan) dan pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Batam. (foto: ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Lagu Ijuk dan Nirmala, dua hit Iyet Bustami mengiringi ratusan undangan penarikan undian Sinar Tebar Miliar Bank Riau Kepri (BRK) di Taman Publik Kreatif, Pangkalan Kerinci, belum lama ini.

Para nasabah harap-harap cemas saat pemenang undian diumumkan. Dan akhirnya nasabah Bank Riau Kepri Cabang Batam, atas nama Hermawati dengan nomor rekening, 1062115244 keluar sebagai pemenang undian utama.

Hermawati berhak memperoleh uang tunai Rp 1 miliar periode Maret-Agustus 2015 yang digelar pada Minggu (31/1/2016).

Pencabutan nomor undian untuk Hadiah Utama 1 Miliar dilakukan oleh Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandri Rahman, disaksikan Bupati Pelalawan HM Harris, Dirut Bank Riau Kepri dan jajaran komisaris Bank Riau Kepri serta saksi dan notaris.

Adapun Nasabah Bank Riau Kepri Cabang Batam yang mendapatkan hadiah ada sekitar 34 nasabah. Hadiah grand prize II ada 1 nasabah mendapatkan uang tunai Rp 10 juta, grand prize III sebanyak 3 nasabah mendapatkan Rp 5 juta dan 29 nasabah mendapatkan masing-masing Rp 2 juta untuk pemenang grand prize IV.

Jenis tabungan yang diikutsertakan dalam undian tabungan Sinar Tebar Milyar periode 2015 lalu yaitu Sinar Delima, Sinar Belia, Sinar KPE dan Sinar Community.

Dengan nominal saldo yang ada di tabungan Rp 10 juta secara otomatis mendapatkan 1 poin undian untuk ikut Sinar Tebar Milyar. Sedangkan, untuk grand prize cukup nasabah menabung mulai Rp 2 juta hingga Rp 100 juta.

Sekali Lagi, masih ada kesempatan bagi nasabah yang memiliki saldo rata-rata bulanan senilai Rp 10 juta akan memperoleh satu kupon untuk diikutsertakan dalam grand prize dengan hadiah senilai Rp 1 miliar.

(ind/rilis)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews