Tengok Ayah di Panti Sosial, Marshanda Beri Uang Rp 100 Ribu

Tengok Ayah di Panti Sosial, Marshanda Beri Uang Rp 100 Ribu

Marshanda dan ayahnya, Irwan Yusuf. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Artis Marshanda menengok ayahnya Irwan Yusuf yang berada di Panti Sosial Bina Insan (PSBI) 2 Cipayung, Jakarta Timur. Irwan Yusuf berada di PBSI setelah terjaring razia petugas Dinsos Jakarta Selatan pada Minggu (27/3/2016).

Kepala Satuan Pembinaan Panti PSBI 2 Danil menyatakan, ayah Marshanda berada di dalam panti dan tinggal bersama 10 PMKS lainnya dalam satu ruangan. Biasanya PMKS yang terjaring razia dilakukan pembinaan selama 21 hari.

Jika ada pihak keluarga yang bertanggung jawab maka bisa saja diambil. Jika tidak ada, pembinaan akan diteruskan selama 21 hari.

"Yusuf masih berada di dalam panti, bersama penghuni lainnya. Biasanya pembinaan di sini selama 21 hari," ungkap Danil pada wartawan Senin, (28/3/2016). Danil menyebut, sepintas kondisi fisik Yusuf sehat.

Hanya saja kedua mata Irwan Yusuf bengkak dan diduga terkena penyakit gula. "Tadi Marshanda sudah menengok. Dia kasih uang Rp 100.000 buat jajan ayahnya. Marshanda tidak membawa uang tunai karena masih di ATM katanya," ujar Danil.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews