Honda Sudah Punya Nama Dua Pebalap untuk Musim Mendatang

 Honda Sudah Punya Nama Dua Pebalap untuk Musim Mendatang

Tiga pebalap MotoGP. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Tokyo - Team principal Honda, Livio Suppo tak akan mengubah Marc Marquez dan Dani Pedrosa hingga 2017. Meski nama rider Suzuki, Maverick Vinales masuk radar Honda.

Nama Vinales keluar sebagai kandidat untuk menggantikan Pedrosa. Namun, Suppo membantah karena ia tetap memprioritaskan kedua pembalapnya.

"Jika Anda bertanya kepada saya, maka saya akan mengatakan prioritas tim adalah menjaga kedua pembalap pada 2017. Tak hanya itu, mereka juga terlihat saling menghormati satu sama lain. Hubungan baik inilah yang ingin kita teruskan,” ungkap Suppo mengutip Speedweek, Jumat (25/3/2016).

Kendati demikian, Suppo tak menutup kemungkinan apa yang terjadi di masa akan datang. Namun untuk saat ini, timnya tak ingin terburu-buru memikirkan calon pengganti pembalapnya.

"Produsen harus melihat masa depan. Jadi terlalu dini untuk melihat hasil dari pembalap kami dengan hanya mengambil penilaian di dua balapan awal. Kami memang pernah memikirkan untuk mengganti salah satu pembalap kami namun sekali lagi itu tidak akan mudah,” urainya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews