Lorenzo Perpanjang Kontrak atau Tidak? Ini Jawabannya

Lorenzo Perpanjang Kontrak atau Tidak? Ini Jawabannya

Jorge Lorenzo. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Doha - Nasib Jorge Lorenzo di tim Movistar Yamaha masih belum pasti. Pebalap asal Spanyol itu masih belum memutuskan apakah ia akan bertahan di Yamaha, atau hengkang ke tim lain.

Kontrak Lorenzo bersama Yamaha sejatinya habis di akhir musim. Tim yang bermarkas di Lesmo, Italia itu sudah mengajukan perpanjangan kontrak untuk X-Fuera sejak beberapa hari yang lalu.

Hal itu tak pelak membuat Lorenzo diisukan akan segera meninggalkan Yamaha dan bergabung dengan Ducati. Tim yang bermarkas di Bologna, Italia memang dikabarkan sudah sejak lama tertarik untuk menggunakan jasa juara dunia musim lalu tersebut.

Namun, hal itu langsung dibantah oleh Lorenzo. Menurutnya tidak ada tim selain Yamaha yang menyodorkan kontrak untuk dirinya.

Menurut sang manajer, Albert Valera, kliennya itu masih memikirkan beberapa hal sebelum ia memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya bersama Yamaha.

Valera mengaku bahwa bos Yamaha, Lin Jarvis, pernah mengatakan akan memberikan waktu bagi X-Fuera untuk memikirkan tawaran perpanjangan kontraknya. Jadi Lorenzo tidak perlu terburu-buru untuk memutuskan apakah akan melanjutkan dengan Yamaha atau tidak.

(ind/bbs)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews