Begini Perkembangan Terakhir Kasus Suami Bacok Istri di Bengkong

Begini Perkembangan Terakhir Kasus Suami Bacok Istri di Bengkong

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Suami yang menjadi pelaku penganiayaan terhadap istrinya, TS (30), masuk daftar buruan polisi. Hingga saat ini pelaku belum diketahui keberadaannya usai membacok istrinya Helmi Helmida Sitanggang (29).

"Kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Kita juga memeriksa saksi pelapor yang merupakan sodara dari korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Ipda Ikhtiar Nazara, Kamis (24/3/2016) siang.

Ihktiar menuturkan, pihaknya akan kembali memanggil beberapa saksi lagi yang berada di sekitar rumah korban. Sementara ini, korban masih terbaring lemah di ruangan rawat Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Seraya, Batam.

"Korban masih berada di Rumah Sakit, kita belum bisa meminta keterangan darinya. Nanti kita juga akan memanggil saksi-saksi lainnya," kata Ihtiar Nazara.

Helmida dianiaya dengan cara dibacok di rumahnya di RT 02 RW 16 Baloi Kolam, Kecamatan Bengkong, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (23/3/2016) pukul 05.00 WIB dini hari.

Pelaku secara membabi buta mengayunkan sebilah parang ke kepala bagian belakang. Beruntung Helmida masih bisa menangkis kendati tiga jarinya nyaris putus.

Menurut informasi, keduanya terlibat pertengkaran sebelum kejadian nahas tersebut.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews