Ranai Bakal "Digoncang" Battle Band di Pantai Kencana

Ranai Bakal "Digoncang" Battle Band di Pantai Kencana

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna - Pantai Kencana, Ranai akan segera menjadi arena Battle Band bagi band-band lokal Natuna. Natuna Rockland Battle of The Band I 2016 menjadi ajang besar kawula muda khususnya pencinta musik.

Panitia Bidang Promosi kegiatan ini, Uray Anggi Prima mengatakan jika kegiatan yang diselenggarakan pada 17 April 2016 nanti menjadi wadah yang positif untuk untuk lebih memajukan karya generasi muda di Natuna  dengan hal yang positif.

"Kami mengharapkan partisipasi band-band lokal di Natuna dalam ajang ini. Yang jelas, ajang ini merupakan pertama kali yang memperebutkan piala bergilir dengan total hadiah jutaan rupiah. Selain juara umum, akan ada juga pemilihan juara I, II dan III hingga best player lead gitar, bass, drum dan vocal," ujar Anggi, Selasa (22/3/2016).

Event ini, menurutnya dikelola oleh EO,  IM (Indrasyah Musik) Organizer. "Ini merupakan terobosan baru bagi kawula muda khususnya remaja Kabupaten Natuna. Setidaknya hal ini menjadi ajang berekspresi dalam kompetisi untuk mengembangkan bakat kaum muda Natuna dalam prestasi seni musik," tambahnya.

Pihaknya juga menawarkan kerjasama kepada semua pihak untuk turut berpartisipasi dalam mensponsori kegiatan ini, agar bisa dikelola dengan lebih menarik dan mendapat respon positif dari masyarakat.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat dan menjadi langkah strategis dalam membantu generasi muda Natuna dalam menyalurkan bakatnya, dan terhindar dari kegiatan-kegiatan negatif," ungkapnya.

Anggi menambahkan jika biaya pendaftarannya cukup terjangkau Rp100.000 dengan persyaratan mengisi formulis pendaftaran, mendaftar ulang dan menyiapkan 2 lagu wajib (1 Lagu Rock Original, dan 1 lagu rock aransemen).

"Untuk info lebih lanjut, bagi yang berminat ikut dalam battle band ini, silahkan datang ke sekretariat pendaftaran di Jalan Pramuka, Indrasyah Music (Samping Kantor KPU) atau kontak person Alan Reza (081276375271), Bobby (082285525320), Esma (085765962014) dan Ayub (085668294038)," terang Angggi.

 

(Fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews