Gelar Showroom Event, Suzuki Indomobil Batam Kebanjiran Pesanan

Gelar Showroom Event, Suzuki Indomobil Batam Kebanjiran Pesanan

Acara showroom event di Suzuki Indomobil Batam. (foto: iskandar)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Untuk memanjakan calon konsumennya dan melihat respon masyarakat. Suzuki Indomobil Batam menggelar Showroom Event yang berlangsung di Showroom Suzuki Indomobil Baloi, Batam Kepulauan Riau, Sabtu (19/3/2016).

PIC Marketing Suzuki Indomobil Batam, Andy Santana mengatakan Showroom Event digelar melihat dari antusias dan respon masyarakat Batam seperti pada New Ertiga Dreza.

"Masyarakat bisa melihat langsung dan melakukan test drive pada mobil pilihan mereka. Selain itu, setiap melakukan pembelian kita berikan Lucky Dip, dan program diskon Rp 30 juta berlaku hingga 31 Maret 2016," kata Andy Santana.

Menurut Andy, respon masyarakat ini terbukti dengan banyaknya calon konsumen yang datang. Selain bisa melakukan test drive, calon konsumen juga disambut oleh marketing yang siap membantu proses pembelian mobil.

"Hari ini hampir seratus orang calon konsumen yang melakukan test drive dan 31 orang langsung melakukan pemesanan," papar Andy.

Andy menjelaskan, Suzuki Indomobil Batam saat ini fokus pada kualitas dan fitur produk, bukan pada memberikan kemudahan down payment (DP) minim pada calon konsumen. Ia memberikan contoh pada program paket kredit New Ertiga khusus Dokter, Guru dan Dosen yang berlaku sampai 31 Maret 2016 ini.

"Total biaya angsuran kredit dan uang muka yang dikeluarkan konsumen setelah lunas lebih murah dari pada produk yang kredit dengan uang muka minim," ujar Andy menjelaskan.

Pada acara Showroom Event tersebut, para calon konsumen yang sedang berkonsultasi dengan marketing dimanjakan dengan live musik dan ada juga yang sambil melihat-lihat secara langsung mobil-mobil yang sedang dipajang.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews