Ciputra Bangun Gudang Citra Aerolink Seluas 21 Hektare di Kabil

Ciputra Bangun Gudang Citra Aerolink Seluas 21 Hektare di Kabil

Desain gudang Citra Aerolink di Kabil. (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tidak lama lagi akan dibangun "Citra Aerolink" gudang minimalis yang terpadu dan terintegrasi di Batam, dengan lokasi yang strategis dalam area 21 hektar tergabung dalam luasan 500 hektar di Kabil Integrad Industrial Estate (KIIE) daerah pengembangan baru kawasan bisnis bertaraf Internasional.

Sementara untuk pembangunan proyek pergudangan tersebut, PT Ciputra Residence bekerja sama dengan Kabil Citra Nusa, dengan konsep yang berorientasi perpaduan lingkungan, melalui implementasi program Eco Culture yang sudah diterapkan Ciputra Group diseluruh Indonesia.

Director Ciputra Group, Hendry Tamzil mengatakan, Batam memiliki potensi pusat pengembangan industri nasional, maka untuk memenuhi kebutuhan kebutuhan industri yang terus meningkat, sehingga mendorong mendorong tumbuhnya ekonomi nasional.

"Lokasi Citra Aerolink sangat strategis, berada di antara Bandara Internasional Hang Nadim dan Pelabuhan Citra Nusa Kabil. Juga merupakan kawasan pengembangan bisnis area baru untuk Kota Batam," ujar Hendry, Jumat (18/3/2016)

Rancangan pembangunan Citra Aerolink terkesan jauh seperti gudang-gudang yang ada, karena bentuk desain dan susunan sekilas tampak seperti perumahan, dengan mempunyai kelebihan infrastruktur.

"Kita juga menawarkan kelebihan, seperti penyediaan energi, gas alami, air, yang akan mendukung kestabilan proses yang kesinambungan," terang Director Ciputra Group.

Untuk tipe yang sudah siap dipasarkan yaitu Aerolink Bronz 10 dengan ukuran 10 x 30 m2, kemudian tipe Aerolink 12 Silver berukuran 12 x 30 m2, dan Aerolink 12 Platinium dengan ukuran 12 x 42 m2.

"Citra Aerolink menawarkan beberapa ukurun unit, mulai 300 m2 - 500 m2, tergantung sesuai dengan kepentingan pembelinya. Sementra harga harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2,7 M," kata Hendry.

Untuk infrastruktur jalan, dikhususkan untuk transportasi kendaraan bagi logistic area, serta traffic management system yang terintegrasi, dan layanan informasi.

"Untuk keamanan, kita pasang fasilitas CCTV 24 jam. Koneksi internet cepat dengan sistem fiber optic untuk memudahkan kepentingan operasional bisnis," ujar Hendry Tamzil.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews