Alamak! Pep Guardiola Ancam Kebiri Pemain Munchen Jika Kalah Lawan Juve

Alamak! Pep Guardiola Ancam Kebiri Pemain Munchen Jika Kalah Lawan Juve

Pep Guardiola memberikan arahan kepada pemainnya. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO.ID, Munchen - Bayern Munchen secara ajaib mampu mengalahkan Juventus di leg kedua 16 besar Liga Champions pada Kamis (17/3/2016). Semua penasaran dengan apa yang dibisikkan Pep Guardiola sehingga para pemain Die Roten bisa tampil kesetanan.

Menurut legenda Die Roten, Franz Beckenbauer, ternyata Pep mengancam, akan memotong kemaluan pemain satu demi satu jika sampai timnya kalah.

Dalam laga Bayern Munchen vs Juventus, fans tuan rumah dibuat terperangah. Sepanjang babak pertama, Die Roten tampil sangat buruk dan kebobolan dua gol. Pep Guardiola yang dalam pertaruhan terakhir merebut gelar Liga Champions bersama Bayern, lantas mengubah formasi secara radikal. Ia memasukkan Juan Bernat dan Kingsley Coman di paruh kedua.

Keduanya berperanan besar dalam pertahanan dan serangan tuan rumah. Bayern Munchen bisa menyamakan kedudukan, salah satunya via gol Thomas Muller di injury time babak kedua. Memasuki perpanjangan waktu, satu pemain pengganti lagi dimasukkan Pep. Thiago Alcantara. Hasilnya lebih ampuh, Thiago mencetak gol disusul Coman sehingga Die Roten menang 4-2.

Semua pun penasaran, apa yang sebenarnya dikatakan Pep Guardiola sehingga Bayern Munchen seperti tim yang sangat berbeda. Franz Beckenbauer yang menjadi komentator Sky dengan bercanda mengucap, “Sejauh yang saya amati, Pep berkata, Jika Bayern tidak bisa memenangi pertandingan, saya akan mengebiri kalian! (memotong kemaluan).”

Ketika semua tertawa atas guyonan Beckenbauer ini, Thomas Muller pun dikonfirmasi. Sang penyerang internasional Jerman menyebutkan kalimat yang lebih sadis. Sembari tertawa ia berkata, “Pep tidak berkata akan mengebiri kami. Tapi, dia bersumpah akan memotong testikel kami jika kalah!”

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews