Hindari Uang Muka Minim, Suzuki Indomobil Batam Fokus dengan Kualitas dan Fitur

Hindari Uang Muka Minim, Suzuki Indomobil Batam Fokus dengan Kualitas dan Fitur

New Ertiga. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Suzuki Indomobil Batam saat ini fokus pada kualitas dan fitur produk yang dimilikinya, seperti New Ertiga Dreza. Selain itu, Suzuki Indomobil Batam juga menghindari menawarkan uang muka minim pada calon konsumennya.

Menurut PIC Marketing Suzuki Indomobil Batam, Andy Santana, calon konsumen yang ingin membeli mobil secara kredit agar lebih cermat dalam memilih program kredit. Jangan hanya tergiur uang muka murah tetapi angsurannya mahal. Dan jika dihitung dengan uang muka murah, setelah lunas bisa rugi puluhan juta dibanding dengan down Payment (Dp) normal.

"Suzuki Indomobil Batam bisa saja menawarkan paket kredit uang muka minim. Tetapi, Suzuki Indomobil Batam lebih fokus penjualan dengan kualitas dan fitur produk bukan dengan uang muka minim," ujar Andy Santana dalam rilis yang diterima Batamnews.co.id, Rabu (16/3/2016).

Andy melanjutkan, ia memberikan contoh mengenai program paket kredit New Ertiga khusus Dokter, Guru dan Dosen yang berlaku sampai 31 Maret 2016 ini.

Menurut Andy, total biaya angsuran kredit dan uang muka yang dikeluarkan konsumen setelah lunas lebih murah dari pada produk yang kredit dengan uang muka minim. Tapi, setelah lunas bisa lebih mahal dari pada New Ertiga.

"Padahal produk lain harga jualnya lebih murah, tapi kok setelah lunas bisa lebih mahal dari New Ertiga. Strategi seperti Itu diterapkan karena konsumen di Batam lebih cermat berhitung dan mementingkan kualitas dan fitur," papar Andy.

Ia menambahkan, melihat dari antusias dan respon baik dari masyarakat Batam. Maka, Suzuki Indomobil Batam kembali menggelar Showroom Event pada hari Sabtu 19 Maret 2016 yang bertempat di Showroom Suzuki Indomobil Baloi.

Pada acara nanti, Suzuki Indomobil Batam memberikan penawaran menarik yaitu setiap konsumen yang melakukan pembelian di hari tersebut akan mendapatkan Lucky Dip (hadiah cabutan langsung) dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah. Selain itu, Indomobil Batam juga menggandeng Mandiri Tunas Finance menawarkan program menarik lainnya dengan memberikan diskon hingga Rp 30 juta.

Andi mengatakan, selain memberikan promo-promo yang menarik, Suzuki Indomobil Batam pada acara tersebut juga akan mengenalkan kembali produk Suzuki terbaru yaitu Suzuki New Ertiga Dreza.

"Dalam acara ini kami akan memberikan program khusus untuk menjamin kepuasan konsumen. Selain itu kita juga akan mengenalkan produk terbaru dari Suzuki yaitu Suzuki New Ertiga Dreza.

Sebelumnya New Ertiga Dreza telah diperkenalkan oleh Indomobil Batam ke seluruh keluarga yang bertempat di Café De Patros, Harbourbay, 23 Januari 2016 lalu.

New Ertiga Dreza merefleksikan sebuah tampilan spesial untuk sesuatu yang spesial, selaras dengan taglinenya yaitu “Everyday is New” sebagai varian tertinggi tampilan New Ertiga ini hadir dengan 2 pilihan model, New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews